Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Antonio Conte: Aku Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

Suara.com - Antonio Conte mengklaim dirinya tak menyesali meretas karier di lapangan hijau England Premier League, dengan menukangi Chelsea.

Pada musim perdananya di Inggris, musim 2016-2017, Conte terbilang sukses karena langsung membawa The Blues menangkat tropi EPL.

Padahal, pada musim itu, ia harus bersaing dengan sejumlah pendatang baru lainnya dan memunyai reputasi menterng semisal Pep Guardiola—Manajer Manchester City.

Namun, memasuki musim keduanya, Conte tengah mendapat sorotan negatif dari banyak pihak. Itu tak terlepas dari tren negatif skuat asuhannya di liga maupun ajang lain.

Bahkan, seperti dilansir Sportmole, Conte pernah mencetuskan ide untuk kembali berkarier do negeri asalnya, Italia.

”Tidak. Aku tak pernah menyesali keputusanku. Saat aku mengambil keputusan, aku tak pernah melihat ke belakang. Aku hanya ingin melihat masa kini dan masa depan,” kata Conte.

Ia mengakui, Chelsea kekinian berada dalam situasi yang sulit. Namun, ia menegaskan tak mau menyerah atau hengkang.

”Aku kira, satu-satunya solusi adalah terus meningkatkan kualitas kepelatihanku dan juga skuat. Kami akan menemukan solusi di masa sulit. Sebab, tak ada gunanya mencari solusi lain,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer