Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Petr Cech Pesimistis Arsenal Dapat Tiket Liga ChampionsArsenal ta

Suara.com - Arsenal tampaknya harus melewati jalan terjal demi berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab, peluang mereka untuk tampil di ajang kompetisi tertinggi Eropa terbilang kecil.

Bahkan, penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan rasa pesimistik timnya bakal tampil di Liga Champions musim depan.

“Arsenal selalu ingin bermain di kasta tertinggi level Eropa. Setiap pemain juga tak mau membuang-buang waktu tanpa berada di Liga Champions. Tapi, harus diakui, persaingan di Premier League agar dapat tiket ke Eropa semakin ketat,“ tutur Cech.

Musim ini, The Gunners tak bisa mengikuti Liga Champions. Sebab, pada akhir musim 2016-2017, Arsenal hanya nangkring di posisi kelima klasemen.

Karenanya, Arsenal hanya berhak bermain di kompetisi kasta kedua Eropa musim 2017-2018, yakni Liga Europa.

Pada musim ini pula, Arsenal masih bersusah payah untuk minimal berada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Mereka harus bersaing dengan duo Manchester yang tampil trengginas, plus Chelsea, Tottenham, serta Liverpool.

Namun, Cech mengakui sejumlah pemain di Arsenal tidak memunyai kualitas untuk bersaing mendapatkan posisi di empat besar liga.

Apalagi, tuturnya, Arsenal secara gegabah melepas sejumlah pemain bintang yang seharusnya mampu mendongkrak naik kinerja mereka.

Termutakhir, Arsenal harus mengikhlaskan kepergian mega bintang mereka, Alexis Sanchez. Ironis, Alexis pindah ke rival mereka, Manchester United.

”Kali ini, kami memunyai sejumlah pemain yang tak memunyai kualitas standar untuk bisa bersaing di empat posisi teratas liga. Tapi, masih ada banyak sisa laga musim ini, kami akan keras berusaha,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer