Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Catat Rekor Transfer Klub, Arsenal Gaet Aubameyang dari Dortmund

Suara.com - Arsenal mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang menjelang penutupan bursa transfer Januari ini. The Gunners telah menyelesaikan kepindahan Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan rekor transfer klub 56 juta Poundsterling.

Setelah melepas Alexis Sanchez ke rival mereka, Manchester United, Arsenal langsung bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Pemain internasional Gabon ini pun telah mengikat kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.

Dengan transfer 56 juta pounds, transfer Aubameyang melampaui harga yang dibayarkan ke klub Prancis Olympique Lyonnais untuk pemain depan Alexandre Lacazette tahun lalu yaitu sebesar 46,5 juta pound.

Kabar kepindahan Aubameyang ke Arsenal memang sudah menguat setelah penyerang berusia 28 tahun itu sudah tidak masuk dalam skuat Peter Stoger saat menghadapi Wolfsburg dan Hertha Berlin pada 14 Januari.

Aubameyang telah mencetak 141 gol dari 213 penampilannya bersama Dortmund. Pihak klub Dortmund pun akan tetap mengingat kontribusi besar Aubameyang dan mendoakan sukses akan karirnya di Arsenal.

"Terlepas dari kejadian tidak menyenangkan beberapa minggu terakhir, kami ingin mengingat bahwa kisah Pierre-Emerick Aubameyang di BVB selama lebih dari empat tahun adalah satu kisah sukses," kata Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

"Dia telah melakukan banyak hal untuk Borussia Dortmund saat ini, mencetak banyak gol penting dan merupakan bagian dari tim yang membawa DFB-Pokal ke Dortmund pada 2017."

"Kami berharap Pierre-Emerick semua yang terbaik untuk masa depannya di Arsenal," pungkas Zorc. (Scoresway)

 Want to follow @Aubameyang7? Here's the links you need...@Twitter

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer