Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

CEO Bali United: Madura United Jauh Lebih Kuat

Suara.com - Bali United akan berjumpa dengan Madura United pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). CEO Bali United Yabes Tanuri menilai lawannya tersebut jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Yabes mengatakan pertandingan kontra Madura United bakal menarik. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah mempersiapkan tim dengan matang jelang Liga 1 2018.

"Lawan Madura United pertandingan bakal seru. Kita tahu delapan tim yang melaju ke perempat final merupakan delapan tim yang saya kira melakukan persiapan dengan maksimal. Jadi delapan tim ini saya kira juga sudah siap ke liga 1," kata Yabes usai drawing Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

"Sementara soal Madura United saya kira di musim lalu sudah kuat apalagi penambahan amunisi baru membuat mereka semakin kuat. Saya akan memanfaatkan laga ini sebagai salah satu uji coba kami sehingga kami akan siap maksimal di laga ini dan akan memberikan pertandingan yang menarik," tambahnya.

Lebih lanjut, Yabes mengatakan bahwa skuatnya saat ini sudahlah maksimal. Dia menambahkan, bahwa timnya sudah siap mengarungi kompetisi 2018.

Yabes menambahkan bahwa tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu tidak akan menambah pemain lagi. Sebab, baik pemain inti ataupun pelapis sudah terisi sepenuhnya.

"Untuk skuat musim ini saya rasa udah ideal ya. Kemarin kami sudah banyak penambahan dan pastinya tidak akan bertambah lagi. Mengingat hampir seluruh lini sudah merata. Sehingga sampai saat ini belum bisa dikatakan kita akan membutuhkan pemain baru," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer