Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Persija Bersyukur Berjumpa dengan Mitra Kukar

Suara.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengaku bersyukur timnya bertemu Mitra Kukar.

Di hari yang sama akan juga ada pertandingan antara Sriwjaya FC vs Arema FC. Sementara satu hari sebelumnya ada laga Persebaya Surabaya vs PSMS Medan dan Bali United vs Madura United.

"Alhamdulillah. Saya pikir semua tim memiliki performa bagus. Hampir sama, tapi bertemu Mitra Kukar saya hanya menyampaikan alhamdulillah," kata Gede usai drawing Piala Presiden 2018, Rabu (31/1/2018).

"Kami tahu catatannya, sehingga ini yang terbaik untuk Persija. Saya pikir semua tim berpeluang, tapi, kami bersyukur bertemu dengan Mitra Kukar," tambahnya.

Gede menilai bahwa timnya memiliki catatan rekor yang bagus saat berjumpa dengan Mitra Kukar. Oleh karena itu, Gede mengaku bersyukur timnya bertemu Naga Mekes.

"Rekor pertemuan kami di Liga cukup bagus. Di liga kami banyak dapat kemenangan," jelasnya.

Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah kembali ke Jakarta usai melakoni babak penyisihan grup Piala Presiden di Bali. Mereka akan melakukan persiapa di Jakarta sebelum berangkat ke Solo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer