Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Kembali Lawan PSMS, Manajer Persebaya: Akan Jadi Laga Sangat Seru

Suara.com - Duel menarik bakal tersaji di babak delapan besar Piala Presiden 2018 antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan. Pertandingan tersebut merupakan partai ulangan di final Liga 2 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Persebaya berhasil mengalahkan PSMS dengan skor 3-2. Tim berjuluk Bajul Ijo itupun keluar sebagai juara.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah menilai bahwa pertandingan tersebut bakal menarik. Selain partai ulangan, laga tersebut disebut klasik karena kedua tim berasal dari perserikatan yang sudah lama hilang.

"Ini akan menjadi laga yang sangat seru. Meski baru beberapa waktu lalu, kedua tim berstatus perserikatan," kata Chairul usai drawing babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Meski begitu, Chairul menganggap tidak akan mudah mengalahkan PSMS. Sebab, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sudah bebenah dan melakukan perubahan jelang bergulirnya Liga 1 2018.

"Yang menarik PSMS banyak berubah. Mereka sudah memiliki pemain asing dan saya sudah melihat penampilannya di babak grup. Tapi, kami sudah berubah juga," tambahnya.

Partai antara Persebaya vs PSMS Medan memang menarik untuk disaksikan. Mereka akan bertarung memperebutkan tiket semifinal pada 3 Februari di Stadion Manahan, Solo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer