Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2018

Ibrahimovic Ingin Angkat Kaki, Mou Janji Tak Akan Menghalangi

Suara.com - Manchester United tidak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic jika dia ingin meninggalkan klub. Hal itu diungkapkan manajer United Jose Mourinho setelah mendengar rumor soal niat mantan bomber PSG itu angkat kaki dari Old Trafford.

Sebelumnya, sejumlah media di Inggris menyebut striker asal Swedia itu bakal hijrah ke Major League Soccer bersama LA Galaxy.


Mou, sapaan akrab Mourinho, mengaku belum mendengar langsung dari Ibrahimovic. Namun, terlepas dari hal apapun, Mou bersedia membantu dan mengkondisikan situasi untuk bekas anak asuhnya di Inter Milan tersebut.

"Jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain, di negara lain, maka saya memberi bantuan dan menciptakan kondisi untuk hal itu terjadi," kata Mourinho.
Zlatan Ibrahimovic diganjal bek Brighton Shane Duffy. (AFP)

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat perawatan dari tim medis saat leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4/2017). [AFP/Oli Scarff]
Bergabung dengan United di awal musim 2016/17, musim lalu Ibra menjadi pemain tersubur MU dengan 28 gol di semua kompetisi. Akibat cedera saat membela United di Liga Europa, Ibra sempat menolak perpanjang kontraknya di Old Trafford. Akan tetapi setelah beberapa saat, Ibra akhirnya kembali meneken kontrak berdurasi satu musim bersama Manchester United.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer