Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Kembali ke Spanyol, Mantan Bek Barca Ini Gabung Real Betis

Suara.com - Marc Bartra akhirnya kembali merumput ke Spanyol. Mantan bek Barcelona ini telah meninggalkan Borussia Dormund untuk bergabung dengan klub La Liga, Real Betis.

Dortmund telah mengkonfirmasian bahwa pemain internasional Spanyol ini kembali ke La Liga dan mengikat kontraknya selama lima setengah tahun dengan Real Betis. Namun Dortmund tidak mengungkapkan soal jumlah transfer kepindahan Bartra.

Bartra pun tampak emosional kembali ke Spanyol setelah sempat cedera karena menjadi korban serangan bom kepada bus tim Dortmund pada April lalu. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun itu tetap tidak bisa melupakan karirnya di Dortmund.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan saat-saat dan perasaan yang telah saya jalani hanya dalam satu setengah tahun," ungkap Marc Bartra lewat akun Twitter-nya.

"Ini telah terjadi sangat cepat tapi pada saat yang sama saya merasa seperti saya telah berada di sini lagi. Semuanya sangat kuat dan saya telah mengalami perasaan yang menakjubkan, di dalam dan di luar lapangan."

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya yang menyambut saya dan memberi saya cinta mereka dari yang pertama sampai hari terakhir. Terima kasih kepada pelatih yang percaya pada saya."

"Di atas segalanya, jutaan terimakasih untuk Anda, para pendukungnya. Saya tidak akan pernah membayangkan merasakan begitu banyak cinta ... Anda adalah teladan bagi semua orang." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer