Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Inilah Hasil Drawing Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018

Suara.com - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 telah berakhir. Sebanyak delapan tim terbaik telah memastikan lolos ke babak perempat final.

Babak delapan besar akan berlangsung pada 3-4 Februari 2018. Untuk babak delapan besar ini akan berlangsung satu kali pertemuan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sama seperti sebelum-sebelumnya tim yang sudah bertemu di babak penyisihan grup tidak akan lagi berjumpa. Selain itu, sesuai dengan kesepakatan antara panitia dan klub, Arema FC dan Persebaya Surabaya tidak akan berjumpa di babak delapan besar.

"Hasil drawing ini hingga ke semifinal dan final. Tidak akan ada drawing lagi ke depannya. Tim yang sudah bertemu tidak akan bertemu lagi di perempat final," kata anggota Panitia Penyelenggara (Organizing Comittee) Piala Presiden Tigorshalom Boboy, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

"Sesuai kesepakatan bersama juga antara panitia dan peserta, Arema dan Persebaya tidak akan berjumpa juga di babak delapan besar," tambahnya.

Lebih lanjut, untuk semifinal akan berlangsung dengan format home away pada 10-13 Februari 2018. Sementara untuk final rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 17 Februari 2018.

Ini Hasil Drawing Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018:

Persebaya Surabaya vs PSMS Medan
Sriwijaya FC vs Arema FC
Mitra Kukar vs Persija Jakarta
Bali United vs Madura United

Jadwal pertandingan Babak Delapan Besar Piala Presiden 2018:

Sabtu, 3 Februari 2018

Persebaya Surabaya vs PSMS Medan, kick off 15.30, Stadion Manahan, Solo.
Bali United vs Madura United, kick off 19.30, Stadion Manahan, Solo.

Minggu, 4 Februari 2018

Mitra Kukar vs Persija Jakarta, kick off 15.30, Stadion Manahan, Solo.
Sriwijaya FC vs Arema FC, Kick off 19.30, Stadion Manahan, Solo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer