Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Mkhitaryan Tak Sabar Mainkan Sepak Bola Menyerang Arsenal

Suara.com - Henrikh Mkhitaryan sudah tidak sabar untuk bermain dengan Arsenal. Pemain internasional Armenia ini mengungkapkan bahwa gaya menyerang permainan The Gunners yang membuatnya ingin bergabung di Emirates Stadium.

Mkhitaryan bergabung di Arsenal pada awal bulan ini setelah menjadi bagian kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu hanya 11 kali menjadi starter di MU musim ini sebelum pindah ke Arsenal.

Ia pun memuji Arsene Wenger karena gaya permainan menyerangnya yang membuat Arsenal menjadi tujuan yang menarik baginya. Mkhitaryan pun sudah tidak sabar untuk dapat memainkan sepak bola menyerang gaya Arsenal.

"Tentu ini sangat penting untuk mendapat respek dari manajer Anda, saya tahu dia menuntut dan dia menyukai para pemainnya untuk mengeksplorasi," kata Mkhitaryan kepada Arsenal Player of Wenger.

"Dia adalah salah satu [alasan] untuk bergabung dengan Arsenal juga karena semua orang tahu dia manajer hebat."
.
"Saya sudah mengenalnya untuk waktu yang lama dan tentu saja tidak sulit untuk membuat keputusan datang ke Arsenal, karena saya pikir cara Arsenal bermain [membuat] mimpi bagi setiap pemain untuk datang ke sini dan bermain sepak bola menyerang," tukasnya

Mkhitaryan total 63 kali tampi di semua kompetisi untuk United, mencetak 13 gol. Dia bisa meakukanm debutnya bersama Arsenal saat Arsenal bertandang ke markas Swansea City di Liga Primer pada Rabu (31/1/2017) dini hari WIB. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer