Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

1 Gol dan 1 Assist Lawan Chelsea, Lukaku: Ini Buah Kerja Keras

Suara.com - Romelu Lukaku tampil gemilang untuk membawa Manchester United menang atas Chelsea 2-1 di Old Trafford, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Bomber bertubuh gempal itu mencetak satu gol dan satu assist.

MU dikejutkan permainan spartan Chelsea di awal laga. The Blues bahkan unggul 1-0 terlebih dahulu usai Willian merobek jala gawang MU kawalan David De Gea dengan sepakan kerasnya dari dalam kotak 16.

Beruntung Lukaku mencetak gol tujuh menit berselang untuk membuat skor sama kuat. Dan di babak kedua, penyerang berusia 24 tahun itu membuat assist, ketika crossing-nya dikonversi Jesse Lingard menjadi gol di menit 75.

Sepanjang laga, Lukaku memang tampil gemilang. Ia menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Chelsea yang kali ini dikomandoi Andreas Christensen.

Lukaku sendiri enggan besar kepala. Ia menegaskan bahwa kemenangan ini didapat dari hasil kerja keras tim.

"Kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan ini, kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami melakukan yang terbaik hari ini. Saya mencetak gol dan assist, tapi faktanya ini adalah usaha seluruh tim," papar Lukaku, seperti dilansir BBC.

"Pada akhirnya saya hanya ingin bekerja keras untuk tim, dan jika saya bisa meningkat, saya sangat puas. Saya selalu bekerja keras, jadi mendapatkan tiga poin itu bagus untuk kami," urai eks bomber Chelsea tersebut.

Lukaku musim ini total telah membukukan 22 gol dan 7 assist dari 40 laga di semua kompetisi. Di kancah Liga Inggris, bomber internasional Belgia itu telah mencetak 13 gol.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer