Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Kembali Jadi Starter, Pemain Muda MU Ini Dipuji Mourinho Lagi

Suara.com - Performa Scott McTominay kembali mendapatkan pujian dari manajer Jose Mourinho saat skuatnya mengalahkan Chelsea. Mourinho mengatakan bahwa McTominay dapat melakukan segalanya sebagai gelandang hanya mencetak gol saja yang belum dilakukannya.

McTominay membuat Mourinho terkesan saat tampil sebagai starter saat mengalahkan Sevilla di Liga Champions. Manajer asal Portugal ini kembali memberikan kesempatan kepada pemain berusia 21 tahun itu sebagai starter saat menghadapi Chelsea.

Dengan formasi 4-3-3, Scott McTominay dimainkan bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic di lapangan tengah MU. Hasilnya MU pun sukses mengalahkan Chelsea 2-1 lewat gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Usai pertandingan, Mourinho pun memberikan pujian kepada McTominay sepanjang pertandingan melawan Chelsea. Mourinho telah memberikan tugas kepada McTominay untuk membayangi Eden Hazard

"Saya pikir Scott pemain yang fantastis, pemain seperti itu yang kami sebut, pemain tengah modern, yang pada akhirnya adalah sedikit dari apa yang menjadi pemain lini tengah terbaik di masa lalu," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sport.

"Dia bisa melakukan segalanya, satu-satunya hal yang dia tidak lakukan adalah mencetak gol, yang dia bisa. Tapi karena saya memberinya pekerjaan yang berbeda, dia belum bebas untuk melakukan itu. Kami mulai dengan hal-hal mendasar, dan dasar yang dia lakukan dengan luar biasa."

"Dia bisa mencetak gol, dia memiliki bakat itu, di pra musim kami mengerti itu, tapi kami mengadaptasinya dengan multi fungsi dan dia melakukan pekerjaan fantastis untuk kami, seperti yang dia lakukan di Sevilla melawan Banega dan hari ini melawan Eden."

Namun, Mourinho juga puas dengan pemain tengah MU lainnya. "Saya sangat senang dengan para pemain, tapi saya tidak suka dengan individualis. Saya pikir Matic sangat fenomenal, saya pikir Pogba memainkan permainan fantastis untuk lini tengah kami."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer