Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Neymar Cedera di Le Classique, Absen Lawan Real Madrid?

Suara.com - Kemenangan besar 3-0 Paris Saint-Germain atas Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis 2017/2018, Senin (26/2/2018) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Pasalnya megabintang PSG, Neymar Jr mengalami cedera dan harus ditarik keluar dengan menggunakan tandu.

Laga Le Classique ini berjalan panas, terbukti dengan total 11 kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk para pemain dari kedua kubu.

Meski demikian, PSG praktis tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Marseille. Unggul cepat via Kylian Mbappe di menit 10, Marseille kian terpuruk usai Rolando bikin gol bunuh diri di menit 27. Gol Edinson Cavani di awal babak kedua membuat PSG kian di atas angin dan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Namun, kemenangan impresif PSG ini meminta tumbal, yakni cederanya Neymar. Sang megabintang salah mendarat usai berduel dengan gelandang Marseille, Bouna Sarr di menit 76.

Neymar lantas memegangi bagian engkelnya dan akhirnya ditarik keluar dengan tandu sambil terlihat menangis karena kesakitan.

Cedera yang dialami Neymar jelas membuat kubu PSG dan para pendukungnya khawatir. Pasalnya, dalam waktu kurang dari dua pekan, PSG akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

"Pemeriksaan di ruang ganti menunjukan engkelnya terkilir. Saat ini kita akan melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui cederanya itu," ungkap Pelatih PSG, Unai Emery, sebagai dilansir Goal International. 

"Kami akan menunggu pemeriksaan. Kami akan optimis, jika saya harus mengatakan hari ini (apakah akan diturunkan saat melawan Madrid), saya lebih suka mengatakan ya dan bersikap optimis," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer