Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Cetak Hattrick ke Gawang Sevilla, Griezmann Belum Menyerah Bawa Atletico Juara

Suara.com - Atletico Madrid meraih kemenangan impresif 5-2 atas tuan rumah Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2017/2018, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Antoine Griezmann jadi aktor utama kemenangan Los Colchoneros di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Kemengan Atletico dengan skor mencolok ini sendiri terbilang mengejutkan. Pasalnya, Sevilla tengah pekan lalu tampil impresif dan sanggup bermain imbang 0-0 melawan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Pizjuan.

Pada laga dini hari tadi, Griezmann mencetak hattrick. Sementara dua gol Atletico lainnya dibukukan Diego Costa dan Koke. Gol-gol Pablo Sarabia dan Nolito di lima menit terakhir waktu normal pun tak lebih dari sekadar konsolasi buat Sevilla.

Griezmann sendiri mengaku belum menyerah terkait perburuan titel juara Liga Spanyol musim ini. Penyerang internasional Prancis itu masih memiliki hasrat besar untuk membawa Los Colchoneros jadi kampiun.

Peluang Atletico untuk jadi juara memang terbilang masih besar. Dengan La Luga musim ini masih menyisakan 13 laga lagi, pasukan Diego Simeone cuma terpaut tujuh poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen saat ini.

"Saya sangat senang dengan kerja tim yang sudah dilakukan meski kami kebobolan dua gol," buka Griezmann kepada beIN SPORTS.

"Namun Sevilla menyerang dengan banyak pemain. Saya senang dengan tiga gol ini, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Kami mencoba memenangkan seluruh pertandingan tersisa, kami tahu yang kami lakukan bagus. Saya harap kami bisa terus seperti ini," paparnya.

"Kami bermimpi memenangkan setiap pertandingan dan lihat di mana posisi kami. Kami belum menyerah, kami akan terus bertarung sampai titik akhir. Kami adalah kelompok, semua orang, tim ini, para pelatih, fisioterapis semua bersama-sama," tandas pemain berusia 26 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer