Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Arsenal Dipermak Man City di Final Piala Liga, Ini Alibi Wenger

Suara.com - Arsenal harus mengubur mimpi mereka menggondol trofi juara Piala Liga Inggris musim ini. Bentrok dengan Manchester City pada partai final di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB, The Gunners dihajar 0-3.

Usai kebobolan gol Sergio Aguero yang berawal dari long ball pada menit 18, Arsenal harus kembali menelan pil pahit di pertengahan babak kedua. Vincent Kompany menggandakan skor untuk Man City di menit 58 dan gol David Silva di menit 65 melengkapi penderitaan Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun memiliki keluh kesah tersendiri pada wasit cadangan di laga semalam, Graham Scott. Manajer berjuluk The Professor mengakui bahwa ia sempat protes kepada Scott yang merupakan ofisial keempat, terkait tambahan waktu yang diberikan saat injury time.

Hal ini sendiri cukup aneh, mengingat Arsenal sejatinya sudah ketinggalan dengan margin tiga gol setelah waktu normal berakhir.

"Ini sulit untuk melakukan comeback. Ofisial keempat tidak memberikan tambahan waktu. Ketika saya mengatakan, 'Mengapa Anda tidak memberikan lebih banyak waktu?’ dia membalas, 'Mengapa Anda menginginkan waktu tambahan lebih banyak?'" kata Wenger seperti dilansir Telegraph.

"Saya katakan padanya, 'Ini bukan kewenangan Anda untuk menilai, atau soal berapa lama waktunya, atau soal berapa skornya dan apakah Anda menginginkannya atau tidak. Berikan waktu tambahan yang normal'" ketus manajer veteran berkebangsaan Prancis tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer