Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Cedera Metatarsal, Neymar Bisa Menepi hingga Dua Bulan

Suara.com - Cedera metatarsal yang menimpa Neymar Jr membuat sang bintang mungkin akan absen bermain selama enam hingga delapan pekan. Hal ini diungkapkan langsung oleh ayah Neymar. Meski demikian, tidak disebutkan apakah Neymar memerlukan operasi atau tidak.

Pesepakbola termahal di dunia itu mendapat cedera saat timnya, Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-1 atas seteru abadi Olympique de Marseille pada lanjutan Liga Prancis 2017/2018, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Penyerang 26 tahun itu pun berurai air mata ketika ia ditandu keluar lapangan di Parc des Princes.

Ayahanda Neymar pun mengonfirmasi bahwa cedera sang anak akan absen pada pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Real Madrid.

"PSG tahu bahwa mereka tidak akan diperkuat Neymar untuk beberapa pertandingan mendatang dan bahwa mereka tidak akan memiliki Neymar untuk setidaknya selama enam sampai delapan pekan," ucapnya kepada ESPN Brazil.

"Karena perawatan ini akan memerlukan enam sampai delapan pekan, kita mengetahuinya, apakah itu operasi atau konvensional, itu akan berlangsung enam atau delapan pekan," sambungnya.

Ayahanda Neymar mengatakan bahwa putranya dan PSG menunggu untuk menemui dokter tim nasional Brazil sebelum memutuskan apakah sang penyerang memerlukan operasi.

"Mereka akan memutuskan bersama-sama. Ini merupakan masa yang sulit untuk kami. Kami tidak ingin berada di situasi ini. Namun kami harus menerimanya dan membantu Neymar semampu kami," ucap Neymar Sr.
Neymar Jr di musim ini telah mengoleksi 28 gol dan memberikan 16 assist untuk PSG di semua kompetisi.

(ANTARA)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer