Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Keylor Navas: Real Madrid Harus Segera Move On!

Suara.com - Real Madrid harus menelan pil pahit di lanjutan Liga Spanyol 2017/2018 jornada ke-26, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB. Bertandang ke markas Espanyol, Los Blancos tumbang 0-1 berkat gol Gerard Moreno di penghujung laga, tepatnya di menit 90+3!

Ini merupakan kekalahan kelima Madrid di Liga Spanyol musim ini. Kemenangan 1-0 Espanyol ini juga merupakan kemenangan perdana klub Katalan itu atas Madrid selama 11 tahun.

Kekalahan di RCDE Stadium ini membuat Madrid tetap menghuni peringkat ketiga papan klasemen, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan tertinggal tujuh poin dari rival sekota, Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua, di mana kedua rivalnya itu masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Kiper Madrid, Keylor Navas pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil minor teranyar yang diraih timnya. Meski demikian, ia menyerukan agar Los Merengues segera move on dan bangkit.

"Logis kalau kami meninggalkan tempat ini dengan bersedih. Kami menginginkan kemenangan," buka Navas kepada beIN Sports.

"Anda harus belajar dari pertandingan-pertandingan ini dan memikirkan tentang yang berikutnya. Saya tidak melihat ini sebagai langkah mundur. Kandang Anda menang dan kadang tidak, tapi Anda harus mamiliki karakter untuk terus maju. Kami harus segera move on, bereaksi dan bangkit!" serunya.

"(Juara) Liga (Spanyol) hampir mustahil? Ini tidak menguntungkan kami, tapi kami harus tetap profesional untuk mengetahui kalau kami tidak hanya termotivasi ketika kami dekat (dengan puncak)," tandas kiper internasional Kosta Rika itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer