Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Cedera Metatarsal, Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

Suara.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dipastikan akan menepi setidaknya untuk sebulan ke depan. Penyerang berusia 26 tahun itu dikonfirmasi mengalami cedera metatarsal usai menjalani partai Le Classique pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Ya, kemenangan besar 3-0 PSG atas Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis harus dibayar mahal. Pasalnya Neymar mengalami cedera dan harus ditarik keluar dengan menggunakan tandu.

Meski tes awal menunjukkan tidak ada patah tulang atau masalah serius, namun diagnosa lanjutan menunjukkan tingkat cedera secara total. Neymar mengalami cedera patah tulang metatarsal.

"Pemeriksaan komplementer hari ini (ultrasound dan CT) mengonfirmasi engkel kanannya terkilir dan juga ada patah tulang pada metatarsal kelima," demikian pernyataan yang dirilis PSG.

PSG memang tak mengonfirmasi berapa lam Neymar bakal menepi, namun cedera semacam ini biasanya membutuhkan waktu minimal satu bulan untuk recovery.

Cedera ini pun memaksa Neymar absen di laga akbar kontra Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Leg kedua akan dihelat di Parc des Princes pada 7Maret mendatang.

PSG kini tertinggal agregat 1-3, sebagaimana pasukan Unai Emery tumbang di Santiago Bernabeu meski berhasil unggul lebih dulu via Adrien Rabiot.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer