Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Hantam Cagliari 5-0, Napoli Perlebar Jarak dengan Juventus

Suara.com - Napoli kokoh di puncak klasemen Liga Italia Serie A usai mencukur tuan rumah Cagliari 5-0 di Sardegna Arena pada laga giornata ke-26, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB. Napoli kini unggul empat poin atas Juventus yang bercokol di peringkat kedua, namun Napoli memainkan satu laga lebih banyak.

Jose Callejon membuka keunggulan Napoli ketika laga hampir berjalan setengah jam, memanfaatkan assist Allan.
Tiga menit sebelum turun minum, tim tamu sukses menggandakan skor melalui aksi Dries Mertens, yang memaksimalkan kerja sama dengan Elseid Hysaj.

Usai jeda, Napoli tak mengendurkan intensitas mereka meski telah unggul dua gol. Kerjasama Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne di menit 61 diselesaikan nama pertama menjadi gol. Hamsik membawa Napoli unggul 3-0.

Menit 72, Napoli kian di atas angin usai Insigne mencetak gol lewat tendangan 12 pas. Tak cukup sampai disitu, Napoli menutup pesta gol mereka usai Mario Rui menaklukkan kiper Cagliari, Alessio Cragno di menit pamungkas waktu normal.

Juventus sendiri tidak memainkan laga di pekan ke-26 lantaran partai mereka kontra Atalanta di Juventus Stadium ditunda karena cuaca buruk.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer