Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Scudetto dan 100 Poin Jadi Target Napoli Usai Cukur Cagliari

Suara.com - Napoli mantap bertengger di puncak klasemen Liga Italia Serie A usai mencukur habis tuan rumah Cagliari 5-0, pada laga giornata ke-26, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Jose Callejon, Dries Mertens, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne dan Mario Rui mewarnai pesta gol Napoli di Sardegna Arena.

Napoli kini unggul empat poin atas Juventus yang bercokol di peringkat kedua papan klasemen, namun Napoli memainkan satu laga lebih banyak. Juventus sendiri tidak bermain di pekan ke-26 lantaran partai mereka kontra Atalanta di Juventus Stadium ditunda karena cuaca buruk.

Liga Italia musim ini sendiri menyisakan 12 partai lagi dan sejauh ini Napoli telah mengoleksi 69 poin. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri pun mencanangkan target ambisius usai menang besar atas Cagliari dini hari tadi.

Sarri menargetkan timnya meraih scudetto alias juara Liga Italia, serta meraup total 100 poin musim ini.

"Mana yang harus ditingkatkan dari permainan bagus seperti tadi? Tentu kami akan menemukan beberapa langkah lebih baik lagi, bahkan dalam permainan seperti ini yang terlihat sempurna; selalu ada yang bisa ditingkatkan. Kami takkan pernah puas," ucap Sarri mengatakan kepada Premium Sport, yang dilansir Soccerway.

"Seorang penggemar Juventus bilang kami akan meraih scudetto karena kami pantas? Saya harap dia benar, tapi jangan lupa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang punya sumber daya tak terhingga," ujarnya.

"Saya harap bisa mencapai 100 poin, tapi bagi kami itu akan jadi medan yang tak diketahui. Kami tidak tahu apakah kami bisa sampai ke sana. Itu target yang ingin kami capai dan tentunya jadi juara," tukas pelatih berusia 59 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer