Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Manchester United Siap Aktifkan Klausul Pelepasan Mauro Icardi

Suara.com - Manchester United berhasrat mendatangkan penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi di jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Demi mendapatkan striker internasional Argentina itu, Setan Merah kabarnya siap menebus klausul pelepasannya di Inter.

Menurut laporan Corriere dello Sport, MU memproyeksikan Icardi sebagai pengganti bomber veteran Zlatan Ibrahimovic yang siap dilepas musim panas ini.

Selain itu, manajer MU, Jose Mourinho juga ingin menciptakan atmosfer persaingan yang positif untuk posisi striker utama timnya musim depan, yakni antara Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Icardi.

Selain MU, Icardi juga kabarnya diinginkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid di musim panas mendatang. Menurut Corriere dello Sport, Icardi sendiri juga kemungkinan besar bakal tergiur untuk pindah klub. Apalagi tentunya jika Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

MU sendiri dilaporkan siap membayarkan mahar hingga 97 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis Icardi. Penyerang berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Inter hingga musim panas 2021 mendatang.

Di musim 2017/2018 ini, Icardi total telah mengemas 18 gol dan 1 assist dari 24 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer