Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Pemain Ini Absen Lawan Persija, Tampines Sudah Punya Solusi

Suara.com - Tampines Rovers dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya saat melakoni laga kedua Grup H Piala AFC 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Pemain itu adalah Shannon Stephen.

Shannon mengalami cedera cukup serius hingga harus absen saat bersua Macan Kemayoran. Bahkan, pemain asal Singapura itu harus mangkir selama satu musim karena cedera ligamen yang dideritanya.

"Pemain saya harus absen dari pramusim, namanya Shannon, dia cedera ligamen dan akan absen satu musim ke depan," kata Pelatih Tampines Rovers Juergan Raab dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (27/2/2018).

Namun, Tampines juga mendapatkan angin segar. Pasalnya pemain asal Jepang, Ryotaro Megumi kemungkinan bakal diturunkan usai dipastikan sembuh dari cedera.

Megumi merupakan salah satu pemain kunci bagi Tampines Rovers. Pelatih asal Jerman itu pun berharap banyak kepada sang pemain ini.

"Saya punya kabar bagus, pemain asal Jepang (Ryotaro Megumi), dia bisa main besok. Saya harapkan dia bisa menunjukkan kemampuan terbaik," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer