Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Pelatih Tampines Sebut Riko Simanjuntak Seperti Tokoh Kartun Ini

Suara.com - Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab menyebut pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak seperti tokoh kartun Speddy Gonzales. Pelatih asal Jerman mengatakan hal itu karena Riko memiliki tubuh yang mungil dan punya kecepatan yang luar biasa.

Speddy Gonzales merupakan tokoh kartun yang menggambarkan seekor tikus. Memakai topi besar dan bisa berbahasa Spanyol, Speddy Gonzales mampu berlari dengan cepat.

"Ya, dia orangnya. Pemain bertubuh kecil tapi punya kecepatan luar biasa. Ia seperti Speedy Gonzales. Anda tahu? Karakter kartun yang bertubuh kecil tapi punya kecepatan luar biasa. Ya, dia seperti itu," kata Juergen Raab dalam jumpa pers, Selasa (27/2/2018).

Oleh karena itu, Raab bakal mewaspadai pergerakan mantan pemain Semen Padang tersebut saat kedua tim berjumpa dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Menanggapi hal tersebut, Riko tidak terlalu memperdulikannya. Sang pemain hanya ingin fokus membantu Persija mendapatkan hasil kemangan.

"Saya tidak menghiraukan omongan dari pelatih. Yang terpenting bagi saya fokus untuk pertandingan besok," ujar Riko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer