Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Hadapi Tampines Rovers, Teco: Mereka Akan Tampil Beda

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengkhawatirkan kebangkitan Tampines Rovers saat kedua tim berjumpa dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Sebab, Tampines pastinya ingin dapat hasil kemenangan.

Oleh karena itu, Teco enggan berpatokan pada laga Tampines Rovers melawan Bali United dan Song Lam Nghe An beberapa waktu lalu. Di dua laga tersebut, tim asal Singapura tersebut menelan kekalahan.

Tampines Rovers menghadapi Bali United di play off Liga Champions Asia 2018 dan takluk 1-3. Sementara di partai pertama Piala AFC, Tampines kalah 0-2 dari Song Lam Nghe An.

"Saya sudah melihat dua laga mereka. Melawan Bali United dan klub Vietnam di Singapura. Saat lawan Bali United, Tampines Rovers bermain di lapangan yang tergenang. Itu membuat mereka kesulitan," kata Teco dalam jumpa pers, Selasa (27/2/2018).

"Saat melawan klub Vietnam, Tampines kalah, tapi waktu skor 0-0 mereka membuat beberapa peluang. Mungkin karena penyelesaian akhir dan konsentrasi sehingga mereka kalah," tambah Teco.

Teco percaya Tampines Rovers bakal menunjukkan sesuatu yang berbeda saat melawan Persija. Terlebih, setelah menelan kekalahan di laga pertama pastinya ingin bangkit

"Setiap laga pasti berbeda. Mereka sudah melawan Bali United dan klub Vietnam. Sekarang melawan Persija, tentu formasi dan strateginya pasti berbeda," pungkas Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer