Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Cedera, Pemain Barcelona Ini Dipastikan Absen Hadapi Chelsea

Suara.com - Barcelona tidak akan diperkuat bek Nelson Semedo sampai awal April setelah pemain Portugal itu didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang, kata pemuncak klasemen Liga Spanyol itu melalui pernyataannya pada Minggu (25/2/2018).

Semedo, yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 30,5 juta euro pada Juli silam, telah keluar-masuk tim karena kompetisi dari Sergi Roberto dan mencatatkan penampilan ke-11nya sebagai pemain inti di liga saat mereka menang 6-1 atas Girona pada Sabtu, namun terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-86.

"Departemen medis klub mengonfirmasi bahwa pemain tim pertama Nelson Semedo menderita cedera pada otot paha kiri belakangnya. Tes lanjutan yang dilakukan mengindikasikan bahwa ia akan absen selama sekitar lima pekan," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Barcelona.

Semedo dipastikan absen di sejumlah laga La Liga yang akan dilakoni Barcelona. Yaitu saat menghadapi Las Palmas, tim peringkat kedua Atletico Madrid, Malaga, dan Athletic Bilbao.

Selain itu Semedo juga dipastikan menepi di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 14 Maret mendatang. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer