Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Dua Pemain Persija Ini Dipastikan Absen Lawan Tampines Rovers

Suara.com - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya yaitu Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan saat berhadapan dengan Tampines Rovers pada babak Grup H, Piala AFC 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Kepastian itu disampaikan oleh Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco usai pimpin latihan di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (26/2/2018). Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa kedua pemain tersebut baru saja sembuh dari sakit.

"Ada dua pemain saja yang absen, Gunawan dan Novri. Mereka berdua sakit, pasti tidak main," kata Teco usai memimpin latihan.

Oleh karena itu, Teco sudah menyiapkan beberapa pengganti untuk keduanya. Perubahan strategi pun bakal diterapkan mengingat laga melawan Tampines sangat penting untuk Macan Kemayoran.

Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan. (suara.com/Adie Prasetyo)

Terlebih, tim kesayangan Jakmania tersebut menargetkan tiga poin agar membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Persija sudah mengalami kekalahan di partai pertama saat berjumpa dengan Johor Darul Ta'zim dengan skor 0-3.

"Nanti kami lihat siapa pemain yang paling siap pasti kami pasang," tambah Teco.

Saat ini Persija berada di posisi juru kunci Grup H Piala AFC dengan poin 0. Sementara Tampines Rovers berada di atasnya dengan porelahan angka serupa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer