Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Jadi Andalan Baru di Lini Vital MU, Ini Komentar Scott McTominay

Suara.com - Gelandang muda Scott McTominay kembali mendapat kepercayaan penuh dari sang manajer, Jose Mourinho untuk mengisi lini vital Manchester United. Yang paling gres, jebolan akademi MU itu jadi starter dan tampil gemilang ketika Setan Merah menekuk Chelsea 2-1 di Old Trafford, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017/2018 kemarin malam.

McTominay telah jadi starter dan tampil penuh 90 menit di tiga laga pamungkas MU di semua kompetisi, termasuk saat bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di leg pertama babak 16 Liga Champions tengah pekan lalu, dan tentunya kemarin malam menghadapi Chelsea.

Di laga kontra Chelsea, McTominay sejatinya punya tugas berat untuk melakukan man-marking pada bintang Chelsea, Eden Hazard. Namun, dia menunaikan perannya dengan baik hingga Hazard ditarik keluar pada menit 73.

Tampil impresif melawan Chelsea, sang gelandang pun angkat bicara. "Saya tak punya rasa takut dan hanya ingin bermain sesering mungkin. Chelsea memang memiliki banyak pemain brilian di lapangan. Tapi, semua pemain kami bekerja keras pada laga," ujar McTominay sebagaimana dilansir BBC.

"Saya sangat menikmati permainan saat ini. Sangat menyenangkan bisa bermain di Premier League dan Liga Champions secara reguler. Tapi, pada akhirnya ini adalah tiga poin yang sangat bagus bagi tim," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer