Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Persija Latihan Ini Persiapan Hadapi Tampines Rovers

Suara.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Tampines Rovers dalam laga kedua Grup H, Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Salah satunya adalah taktik. Dalam latihan yang digelar di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (26/2/2018) Persija menyiapkan beberapa taktik untuk meredam kekuatan Bali United.

"Kita hari ini latihan yang taktik. Taktik yang bola mati waktu menyarang dan waktu bertahan," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco usai pimpin latihan.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan Tampines Rovers tidak boleh diremehkan. Sama halnya dengan Persija, Tampines memiliki motivasi memenangi pertandingan di laga keduanya.

Di pertandingan pertamanya, Tampines kalah dengan skor 0-2 dari wakil Vietnam Song Lam Nghe An. Sementara Persija dikalahkan Johor Darul Ta'zim dengan skor 0-3.

Namun, Persija memiliki keuntungan karena bermain di kandang. Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru saja menjadi juara di Piala Presiden 2018.

"Kita punya waktu yang cukup buat persiapan yang lawan Tampines. Saya lihat di latihan pemain kerja keras, punya fokus di latihan, kita harus respek kepada lawan tapi kita main di kandang kita butuh yang tiga poin," tambah Teco.

"Saya sudah lihat saat lawan Bali. Mereka lawan Bali di sini (Indonesia). Saya sudah liat juga mereka waktu kalah di rumah lawan klub dari Jerman," jelasnya.

Lebih lanjut, Teco enggan membicarakan soal Tampines Rovers. Baginya saat ini fokus kepada timnya saja. "Kita tidak usah banyak bicara soal lawan. Kita konsentrasi sama Persija sama tim kita saja," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer