Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Enggan Sentimentil Lawan Mourinho, Willian Fokus Bawa Chelsea Menang

Suara.com - Chelsea siap melakoni laga berat kontra Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Jelang laga ini, winger Chelsea, Willian angkat bicara soal hubungan baiknya dengan manajer MU, Jose Mourinho yang masih terjalin hingga sekarang.

Laga akhir pekan ini memang akan jadi reuni Willian dengan Mourinho, yang pernah jadi manajernya di Chelsea pada 2013-2015. Winger berusia 29 tahun itu merupakan salah satu faktor kunci Chelsea arahan Mourinho menyabet gelar Liga Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2014/2015.

Willian mengaku masih membina hubungan baik dengan sang mantan mentor. Meski demikian, ia ogah sentimentil dan akan fokus membawa Chelsea meraih kemenangan di markas MU.

"Dia adalah teman saya. Saya dulu menjalani masa-masa bagus dengannya, tapi saya di Chelsea dan dia sekarang di Manchester United," kata Willian, seperti dikutip dari Evening Standard.

"Kami masih berhubungan baik, saya respek padanya. Namun, saya fokus membawa Chelsea menang, kami mengincar tiga poin," tegas pemain internasional Brasil itu.

"Kami harus bermain dengan cara serupa seperti lawan Barcelona (imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan). Melawan Manchester United, saya rasa kami bisa menunjukkan permainan bagus," tukasnya.

Baik MU dan Chelsea memang pantas ngotot memburu kemenangan dari laga ini. Finis di peringkat dua klasemen Liga Inggris 2017/2018 jadi taruhannya.

Sampai pekan ke-27, dengan Liga Inggris musim ini menyisakan 11 laga lagi, Chelsea masih tertahan di peringkat empat. Meski demikian, The Blues hanya terpaut tiga poin saja dari MU yang bercokol di peringkat kedua.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer