Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Hadapi Man City di Final, Wenger Waspadai Ancaman Kevin De Bruyne

Suara.com - Arsenal siap melakoni partai final Piala Liga Inggris kontra Manchester City di Wembley, Minggu (24/2/2018) malam WIB. Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun berkomentar soal kans timnya menjadi kampiun.

Wenger secara khusus mewaspadai dua bintang Man City, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Meski demikian, manajer veteran berjuluk The Professor itu memiliki rencana untuk meredam sang lawan, yang amat dominan di pentas Liga Inggris musim ini.

"Kevin De Bruyne, saya pikir dia berkembang dengan baik. Salah satu kekuatan Man City adalah De Bruyne, karena dia sudah menjadi pemain yang sangat komplet, Kami wajib waspada," ucap Wenger seperti dimuat laman resmi Arsenal.

"Dia adalah gelandang modern, dia bisa menentukan di sepertiga akhir lapangan, dia bekerja sangat keras, dia punya kaki kanan hebat, kaki kiri, dan dia juga petarung. Jadi secara keseluruhan saya tidak terkejut dia tampil bagus." jelasnya.

De Bruyne telah mencetak 11 gol dan 19 assist di semua kompetisi sejauh ini, sementara Aguero sudah mencetak 29 gol di semua ajang bagi Man City di musim 2017/2018.

"Kami harus terorganisasi sebagai tim. Setelahnya, Anda ingin performa yang luar biasa dari lini pertahanan, juga performa individual. Keuntungannya adalah kami mengenalnya (Aguero). Mungkin juga menghentikan suplai bola untuknya," celoteh Wenger.

"Mereka punya begitu banyak pemain yang Anda pikir harus Anda hentikan. Maka lebih baik fokus ke rencana tim daripada ke individual. Tapi, dua pemain itu memang wajib diwaspadai," tukas manajer berkebangsaan Prancis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer