Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Guardiola Berharap Rasakan Kegembiraan Lagi di Wembley

Suara.com - Manajer Manchester CityPep Guardiola sangat senang skuatnya tampil di Wembley saat final Piala Liga Inggris. Bagi manajer asal Spanyol itu tampil di Wembley adalah spesial karena dia memiliki banyak kenangan yang indah di stadion itu.

Guardiola akan membawa skuatnya menghadapi Arsenal saat final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (25/2/2017). Ini akan menjadi kesempatan bagi Guardiola untuk mneraih trofi pertamanya sebagai manajer City.

Tentu saja, Guardiola pun mengharapkan hal-hal yang baik pernah dirasakan saat tampil di Wembley. Ia sebelumnya adalah bagi tim Barcelona yang memenangkan Piala Eropa pertama kalinya pada 1992 saat Wembley belum dipugar.

Saat menjadi manajer Barca, Guardiola membawa skuatnya mengalahkan Manchester United 3-1 di final Liga Champions 2011 saat Wembley baru. Kini Guardiola pun berharap mendapatkan kegemmbiraan lainnya di stadion Wembley.

"Ini sangat istimewa, stadion megah dan jika Anda pergi ke sana, itu untuk sesuatu yang baik, seperti Anda berada di semifinal atau final," ungkap Guardiola seperti dilansir Bbc Sport.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer