Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Hadapi Man City di Final, Wenger Pilih Pemain Berpengalaman

Suara.com - Manajer ArsenalArsene Wenger tidak ingin berjudi dengan pemilihan skuatnya menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris. Wenger telah menyiapkan para pemain berpengalamannya untuk merebut trofi pertamanya di musim ini.

Arsenal langsung fokus ke final Piala Liga Inggris setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa meski kalah dari tamunya, Ostersund. Mereka akan menghadapi pimpinan klasemen Premier League, Manchester City di Wembley, malam ini.

Wenger sebelumnya menggunakan pertandingan Piala Liga untuk memberikan pengalaman kepada pemainnya. Namun dengan kesempatan meraih gelar sudah di depan mata, Wenger pun akan memilih para pemainnya yang berpengalaman.

"Manchester City memiliki begitu banyak pemain sehingga Anda pikir harus menghentikan agar lebih baik fokus pada rencana tim daripada pada individu manapun," kata Wenger seperti dilansir Bbc Sport.

"Memang benar saya selalu menggunakan kompetisi ini dengan tim muda. Bagi kami ini adalah sebuah kesempatan. Kami akan bermain dengan semua pemain reguler."

"Kami pergi ke Wembley dan Anda ingin memenangkannya, Anda ingin para suporter pulang dengan senang," tukas Wenger.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer