Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Mourinho Tak Khawatirkan Ketajaman Lukaku Saat Lawan Chelsea

Suara.com - Romelu Lukaku tampaknya akan menjadi sorotan saat Manchester United menghadapi Chelsea. Maklum saja striker internasional Belgia sejauh ini punya catatan kurang bagus saat menghadapi enam tim teratas di musim ini.

Lukaku yang hampir bergabung dengan Chelsea di musim panas, akhirnya diboyong oleh MU dari Everton dengan transfer 75 juta poundsterling. Lukaku langsung menjadi pilihan utama di lini depan MU dan telah menyumbangkan 21 gol di semua kompetisi.

Namun, Lukaku pun catatan buruk saat mengadapi enam tim papan atas klasemen di musim musim ini. Ia gagal mencetak gol di enam pertandingan Premier League melawan enam tim papan atas di musim ini.

Tidak heran jika menghadapi Chelsea, Lukaku pun menjadi sorotan. Pasalnya, striker berusia 25 tahun itu telah gagal mencetak gol di semua 17 penampilan Premier League menghadapi Chelsea.

Manajer MU Jose Mourinho pun tidak tahu mengapa Lukaku tidak dapat mencetak gol melawan rivalnya. Meski demikian, Mourinho tidak khawatir dengan ketajaman Lukaku saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford malam ini.

"Dua puluh satu gol tidak buruk sama sekali, dan saya tidak mengukur penampilan para pemain dengan cara yang sama seperti Anda," kata Jose Mourinho.

"Saya memiliki poin analisis lainnya dan saya senang dengan penampilan Romelu bahkan saat dia tidak mencetak gol," tukas manajer MU ini. (Bbc sport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer