Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Guardiola: Juara Piala Liga Inggris Harga Mati buat Man City

Suara.com - Manchester City bersiap menghadapi Arsenal di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Jelang laga yang akan dihelat di Wembley ini, manajer Man City, Pep Guardiola, menyebut raihan trofi juara merupakan harga mati bagi The Citizens.

Bagi Guardiola sendiri, ini memang merupakan kesempatan pertamanya untuk mempersembahkan gelar juara bagi Man City.
Usai tanpa gelar musim lalu, Guardiola punya peluang besar untuk menyabet trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan tentunya Piala Liga Inggris sekaligus di musim 2017/2018 ini.

Piala Liga Inggris sendiri kerap tak jadi prioritas untuk klub-klub besar Inggris. Tapi, karena sudah sampai final, Guardiola mengklaim Man City akan melakukan segalanya untuk keluar sebagai kampiun.

Guardiola percaya gelar juara Piala Liga Inggris akan lebih mengobarkan semangat pasukannya untuk mengejar dua trofi major, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

"Kami wajib jadi juara untuk lebih memberikan nilai bagi apa yang sudah kami lakukan sejauh ini di musim ini," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Kami mengatakan yang sama di bulan Agustus, hanya trofi yang jadi ukuran kami. Ya, klub besar selalu seperti itu. Selama delapan bulan kami selalu bersama-sama dan kami harus menjalani apa yang ada, ini semua tergantung kami," urainya.

"Tentunya trofi adalah ukuran sukes kami, klub ini harus berkembang setiap tahunnya dan memenangi gelar demi gelar. Kini kami punya kesempatan pertama memenanginya," tukas eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer