Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Hadapi MU di Old Trafford, Conte Siap Andalkan Olivier Giroud

Suara.com - Chelsea bakal melakoni laga berat kontra Manchester United di Old Trafford, pada lanjutan Liga Inggris 2017/2018, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pun mengindikasikan bakal memasang Oliver Giroud sebagai starter di laga pekan ke-28 tersebut.

Baik MU dan Chelsea memang pantas ngotot memburu kemenangan dari laga ini. Finis di peringkat dua klasemen Liga Inggris 2017/2018 jadi taruhannya.

Sampai pekan ke-27, dengan Liga Inggris musim ini menyisakan 11 laga lagi, Chelsea masih tertahan di peringkat empat. Meski demikian, The Blues hanya terpaut tiga poin saja dari MU yang kini bercokol di peringkat tiga.

Sementara Liverpool untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen usai menggasak West Ham United 4-1 tadi malam. Chelsea sendiri terpaut empat poin dari Liverpool, namun tentunya Liverpool unggul jumlah laga.

Jelang laga kontra MU, Conte pun membuka peluang untuk memainkan Giroud yang dibeli Chelsea dari Arsenal pada jendela transfer Januari lalu, sejak menit awal. Conte mengaku cukup terkejut dengan cepatnya Giroud nyetel dengan gaya permainan The Blues.

Sejauh ini, penyerang internasional Prancis itu telah mencetak satu gol dan tiga assist untuk Chelsea dari empat laga di semua kompetisi.

"Saya kira Olivier (Giroud) sudah bekerja sangat bagus bersama kami sejauh ini dan saya sangat puas," buka Conte seperti dilansir Tribalfootball.

"Dia menunjukan sikap seperti sudah bermain dengan kami sejak lama, tidak hanya dalam dua minggu. Untuk pertandingan nanti (kontra MU), dia jelas masuk dalam pertimbangan saya untuk jadi starter," sambung Conte.

"Tunggu saja keputusan akhir saya untuk starting eleven nanti," tandas pelatih eksentrik berusia 48 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer