Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Jumpa Arsenal, Undian yang Bagus buat AC Milan

Suara.com - Undian babak 16 besar Liga Europa musim ini menghadirkan final kepagian. Wakil Inggris, Arsenal bertemu dengan jagoan Italia, AC Milan. Bukannya khawatir, manajer tim Milan, Christian Abbiati justru antusias menatap pertemuan ini.

Pengundian babak 16 besar Liga Europa digelar pada Jumat (23/2/2018) malam WIB. Milan sendiri harus menunggu cukup lama dalam sesi tersebut, sebelum mengetahui lawan yang bakal mereka hadapi adalah Arsenal.

"Di sesi akhir ada empat tim yang belum diundi dan sejujurnya pada saat itu saya sedang memikirkan bahwa undian akan mempertemukan Milan dengan Salzburg (klub Austria)," ungkap Abbiati seperti dilansir Football Italia.

Meski secara logika Arsenal jauh lebih kuat ketimbang Salzburg, Abbiati rupanya tak gusar. Mantan penjaga gawang andalan Milan itu justru menilai hasil ini sebagai undian yang bagus buat klub berjuluk Rossoneri.

"Ini hasil undian yang bagus, undian yang menyenangkan. Akan jadi laga yang bersejarah melawan Arsenal. Ini akan jadi pertandingan yang indah. Ini bukan Arsenal di masa lalu, tapi melawan mereka adalah hal yang positif. Meski akan ada perjalanan yang sulit," ujar pria berusia 40 tahun itu.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah di San Siro pada leg pertama yang akan digelar pada 9 Maret. Sementara Arsenal akan menjadi tuan rumah di Emirates Stadium pada 16 Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer