Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

MU Kembali Jumpa Chelsea, Mourinho Siap Berdamai dengan Conte

Suara.com - Manchester United akan bentrok dengan Chelsea pada laga pekan ke-28 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Manajer MU, Jose Mourinho pun akan kembali bertemu sang musuh bebuyutan, Antonio Conte yang merupakan juru taktik Chelsea.

Hubungan Mourinho dan Conte memang sudah memanas sejak musim lalu, tepatnya ketika MU dibantai Chelsea 0-4 di Stamford Bridge. Sejak saat itu, keduanya kerap terlibat psywar dan kerap mengumbar keburukan masing-masing dalam konferensi pers mereka.

Meski demikian, sebagaimana dilansir Mirror, Mourinho siap menurukan egonya pada laga akhir pekan ini. Mourinho disebut siap berdamai dan menjabat tangan Conte sebelum pertandingan dimulai.

Baru-baru ini, Mourinho sempat mengejek Conte sebagai seorang badut lantaran selebrasinya yang kerap berlebihan di pinggir lapangan ketika Chelsea mencetak gol. Mourinho juga menyinggung masalah pengaturan skor yang sempat dialami Conte saat masih membesut Juventus.

Sementara itu, Conte menyebut Mourinho sebagai sosok yang lupa ingatan, karena Mourinho sejatinya juga kerap melakukan selebrasi berlebihan ketika ia masih muda. Conte mengatakan Mourinho sebagai sosok yang palsu dan kerdil.

Menarik memang menanti apa yang bakal terjadi di touchline Old Trafford pada akhir pekan ini, baik sebelum, saat laga berjalan dan sesudah pertandingan.

Baik MU dan Chelsea sendiri memang pantas ngotot memburu kemenangan dari laga nanti. Finis di peringkat dua klasemen Liga Inggris 2017/2018 jadi taruhannya.

Sampai pekan ke-27, dengan Liga Inggris menyisakan 11 laga lagi, Chelsea masih tertahan di peringkat empat. Meski demikian, The Blues hanya terpaut tiga poin saja dari MU yang bercokol di peringkat kedua.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer