Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Conte Puji Pogba Setinggi Langit, Sindiran untuk Mourinho?

Suara.com - Komentar menarik keluar dari mulut pelatih Chelsea, Antonio Conte, jelang laga timnya melawan Manchester United di Old Trafford, pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Conte memuji setinggi langit kualitas gelandang MU, Paul Pogba.

Entah ini hanya sekadar mind games atau sindiran kepada sang musuh bebuyutan, yakni manajer MU Jose Mourinho, yang pasti Conte menyebut Pogba sebagai pemain top. Menurut Conte, gelandang berusia 24 tahun itu akan sangat luar biasa jika ditangani dengan 'cara yang benar' oleh sang manajer.

Seperti diketahui, penampilan Pogba di beberapa laga terakhir MU memang kurang mengesankan. Gelandang berjuluk La Pioche ditarik keluar Mourinho di laga kontra Tottenham dan Newcastle United (di ajang Liga Inggris) di mana keduanya berakhir kekalahan bagi MU.

Yang teranyar, Pogba tak masuk starting line-up MU di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada tengah pekan ini. Pogba pun dikabarkan siap meninggalkan MU saat bursa transfer kembali dibuka pada musim panas 2018.

Ironisnya, Pogba bisa dibilang bersinar terang dan berkembang cukup pesat di bawah asuhan Conte, saat keduanya masih berada di Juventus.

"Kita bicara tentang pemain yang fantastis. Harapan saya adalah melihat dia (Pogba) di lapangan pada laga (kontra MU) nanti," ujar Conte seperti dimuat Sky Sports.

"Setiap pelatih harus menemukan cara yang tepat untuk menanganinya. Saya pikir sejauh ini Pogba tampil baik di United dan dia adalah pemain top. Ia bisa jadi sangat luar biasa jika ditangani dengan baik," sambunh pelatih berusia 48 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer