Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

MU Siap Angkut Alderweireld dari Tottenham pada Musim Panas 2018

Suara.com - Manchester United disebut-sebut telah menjadikan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld sebagai salah satu target mereka di jendela transfer musim panas 2018. MU pun diyakini siap melego Chris Smalling demi memberi tempat pada Alderweireld di skuat Setan Merah musim depan.

Bak gayung bersambut, sebagaimana dilansir The Times, Totenham pun siap melepas sang bek usai musim 2017/2018 rampung.

Aldeweireld sebenarnya sudah memulai proses pembicaraan kontrak anyar dengan Tottenham baru-baru ini. Namun, eks pemain Atletico Madrid itu disebut meminta gaji 150 ribu per pekannya, sementara Tottenham hanya mau membayar 110 ribu per pekan.

Dengan masih buntunya kesepakatan di antara kedua belah pihak, kubu Tottenham pun diyakini siap merelakan Alderweireld cabut pada musim panas nanti, jika memang tawaran yang masuk sesuai ekspektasi manajemen The Lilywhites. Alderweireld sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga musim panas 2019 mendatang.

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri diyakini sangat mengagumi permainan Alderweireld, bahkan sejak bek berusia 28 tahun itu masih memperkuat Atletico. Menurut The Times, The Special One siap menjual Smalling, yang tampil mengecewakan di musim ini, pada musim panas nanti demi memberi tempat pada Alderweireld.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer