Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Lawan Tampines Rovers, Teco Mungkin Andalkan Duet Alves dan Simic

Suara.com - Pelatih Persija JakartaStefano Cugurra Teco yakin pemain anyar Addison Alves bisa beradaptasi dengan Marko Simic di lini depan. Kedua pemain itu kemungkinan bakal berduet saat Persija berhadapan dengan Tampines Rovers di Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (28/2/2018).

Sebagaimana diketahui, Alves didatangkan Persija untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera cukup lama. Mantan pemain Persipura Jayapura itu belum lama melakukan adaptasi dengan tim kesayangan Jakmania itu.

Meski begitu, Teco cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Alves. Pasalnya, pelatih asal Brasil tersebut sudah mengenal sang pemain sejak lama.

"Dia (Alves) sudah kerja di beberapa klub di indonesia. Dia juga sudah juga bisa bahasa Indonesia dan Inggris, tentunya, bisa komunikasi sama Simic," kata Teco di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

"Yang penting bukan hanya dengan satu pemain, tapi harus bisa adaptasi sama semua di dalam tim. Dari gelandang, dari bek kiri, dari yang pemain main dekat sama dia, butuh waktu buat adaptasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Teco mengatakan bahwa kondisi fisik Alves cukup bagus. Alves sangat kerja keras mengejar ketertinggalannya dari pemain lain yang ada di Macan Kemayoran.

"Cukup bagus. Waktu setelah kita menang lawan Bali United, kita kasih libur buat semua pemain. Tapi Addison sama beberapa pemain dia latihan sendiri, dia minta program sama pelatih fisik, nah dia kerja pagi sore, dia kerja keras," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer