Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Termasuk Korea Utara, Tiga Negara Ramaikan Anniversary Cup PSSI

Suara.com - Tiga negara yaitu Malaysia, Korea Utara, dan Bahrain dipastikan mengikuti turnamen bertajuk Anniversary Cup 2018 yang digelar oleh PSSI pada 28 April hingga 4 Mei mendatang. Total ada empat negara yang akan ikut serta dalam ajang itu.

Anniversary Cup ini digelar untuk memperingati ulang tahun PSSI yang ke-88. Sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan tiga negara tersebut sudah menyatakan kesiapannya.

"Jadi termasuk dengan Indonesia total ada empat peserta yang ikut turnamen ini," kata Ratu Tisha dalam rilis yang diterima suara.com, Selasa (27/2/2018).

Selain itu, turnamen Anniversary Cup ini diharapkan menjadi test event yang dilakukan PSSI dalam persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018. Dua stadion disiapkan untuk pertandingan tersebut, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dan Stadion Pakansari, Cibinong.

Saat ini, Timnas U-23 telah melakoni dua kali TC sejak bulan Januari dan Februari. Bulan depan Garuda Muda kembali melakukan TC sekaligus berujicoba internasonal melawan Singapura tanggal 21 Maret 2018.

Sebelumnya Timnas U-23 telah menjalani dua ujicoba di tahun 2018, pertama kalah 1-4 dari Islandia dan menang 5-0 atas Timnas U-19.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer