Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Riko Simanjuntak Ingin Ulangi Hasil Positif di SUGBK

Suara.com - Pemain Persija JakartaRiko Simanjuntak mengaku ingin kembali mendapatkan hasil positif di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, terulang saat berhadapan dengan Tampines Rovers di Piala AFC 2018, Rabu (28/2/2018).

Pasalnya, di stadion tersebut tim Macan Kemayoran sebelumnya berhasil meraih juara di Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Bersama dengan rekan satu tim lainnya, eks Semen Padang itu akan berjuang sekuat tenaga.  Namun demikian, Riko meminta dukungan penuh dari Jakmania yang hadir langsung maupun menyaksikan di layar kaca.

"Saya mewakili teman-teman di tim akan berjuang untuk laga besok. Mohon doa dukungan untuk teman-teman semua di Persija," kata Riko dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (27/2/2018).

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku Persija dalam keadaan baik. Tentunya, itu menjadi hal positif mengingat Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan agar peluang lolos ke babak berikutnya terbuka.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah) dalam jumpa pers jelang pertandingan vs Tampines Rovers. (Suara.com/Adie Prasetyo)

"Buat seluruh pemain yang ada saat ini, kami lebih percaya diri karena baru juara. Itu sangat positif buat kami, semoga besok terulang," pungkas Riko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer