Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Ronaldo Berikan Tendangan Penalti pada Benzema, Navas Tidak Heran

Suara.com - Sikap Cristiano Ronaldo memberikan tendangan penalti kepada Karim Benzema untuk mencetak gol ke gawang Alaves mendapatkan banyak pujian. Namun kiper Keylor Navas mengaku bahwa dia tidak terkejut dengan sikap Ronaldo tersebut.

Ronaldo membuang kesempatan untuk mencetak hat=trick saat membiarkan Benzema memastikan kemenangan Madrid 4-0 atas Alaves di lanjutan La liga. Ronaldo tampaknya menunjukkan kepeduliannya kepada Benzema yang sedang paceklik gol di musim ini.

Benzema hanya mencetak tiga gol sebelum Ronaldo memberikan jalan bagi pemain Prancis itu mencetak gol dari titik penalti di menit ke-89. Sikap Ronaldo yang tidak egois tersebut mendapatkan pujian namun Navas merasa tidak terkejut.

"Sikap Cristiano berbicara berapa besarnya tipe tim ini dan bagaimana dia sebagai pribadi," kata kiper Madrid, Navas "Kita semua menarik ke arah yang sama dan kami harus menunjukkan kesatuan kami lebih dari sebelumnya."

"Kami senang dengan gol Karim, sebagai rekan satu tim, kami harus tetap bersama. Kami selalu saling bertarung dan sementara ada banyak pembicaraan soal Karim saat ini, kami harus saling mendukung satu sama lain."

Sementara Lucas Vazquez memuji Benzema. "Dia memiliki permainan yang hebat, memberikan dua assist dan mencetak gol ... Kami benar-benar senang dengan usahanya dan semoga ini terus berlanjut. Dia sedang menggebrak saat ini." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer