Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Gol Harry Kane Taklukkan Palace, Tottenham Geser Posisi Chelsea

Suara.com - Tottenham Hotspur meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace. Harry Kane menjadi bintang kemenangan Spurs dengan mencetak gol menjelang akhir laga dan membawa skuatnya ke posisi empat klasemen Premier League.

Pada laga di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018), Spurs mampu mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Namun gol baru akhirnya berhasil dicetak oleh Kane menjelang akhir babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Spurs sementara naik ke peringkat keempat klasemen dengan 55 poin dari 28 pertandingan. Spurs untuk sementara menggeser posisi Chelsea yang sebentar lagi melawan Manchester United.

Chelsea dan Spurs hanya terpaut satu poin di bawahnya dan MU sementara unggul satu poin dari Spurs. Sedangkan Crystal Palace berada di posisi ke-17 dengan memiliki 27 poin

Jalannya pertandingan

Tottenham Hotspur lebih dulu menekan tuan rumah Palace di menit ke-10. Sebuah sepakan kaki kanan Harry Kane dari tengah kotak penalti masih dapat diamankan kiper Crystal Palace Wayne Hennessey.

Dua menit kemudian Crystal Palace balik menekan. Sebuah crossing Luka Milivojevic disambut James Tomkins dengan tandukan kepalanya namun masih dapat diamankan kiper Spurs Hugo Lloris.

Lagi ancaman dari Palace lewat tembakan kaki kiri James McArthur dari tengah kotak penalti namun masih dapat diblok. Di menit ke-29, ganti tendangan kaki kanan pemain Spurs Dele Alli dari luar kotak penalti masih dapat diblok.

Sementara usaha Palace hasil tendangam Patrick van Aanholt masih melenceng tipis di pojok kiri gawang di menit ke-35. Sedangkan Spurs masih kesulitan untuk menekan pertahanan tuan rumah dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Spurs mengambil inisiatif menekan namun tembakan kaki kanan Harry Kane dari luar kotak penalti masih melambung. Sementara usaha Serge Aurier juga masih gagal setelah diamankan dengan baik oleh kiper Hennessey.

Pada menit ke-73, tendangan kaki kiri Ben Davies juga masih dapat digagalkan Hennessey. Sementara Kane kembali mengancam gawang Palace namun sepakan kaki kanannya masih melenceng di samping kiri gawang di menit ke-86.

Dua menit kemudian, Kane akhirnya mengakhiri kebuntuan Spurs dengan menjebol gawang Palace. Sepak pojok Christian Eriksen disundul Kane bola sempat mengenai tangan Hennessey namun bola tetap masuk ke gawang Palace.

Skor pun menjadi 1-0 bagi Spurs. Sementara waktu yang tersisa gagal dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim dan hingga akhir laga Spurs masih tetap menjaga kemenangannya 1-0.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer