Rechercher dans ce blog

Thursday, March 29, 2018

Absen Dua Laga Argentina, Valverde Tidak Khawatir Kondisi Messi

Suara.com - Lionel Messi tidak bermain dalam dua pertandingan persahabatan bersama timnas Argentina. Namun, pelatih BarcelonaErnesto Valverde mengaku tidak khawatir dengan kondisi yang dialami bintangnya itu

Messi sempat terlihat berlatih dengan para pemain skuat Argentina. Namun La Pulga tetap tidak dimainkan saat Argentina mengalahkan Italia 2-0 dan juga terakhir absen saat skuatnya dilumat Spanyol 1-6.

Media Spanyol mengatakan bahwa Messi masih belum pulih dari cedera hamstring. Sementara pelatih Barca Valverde mengaku tahu bahwa Messi adalah masalah otot namun tidak khawatir dengan kondisinya.

"Messi menyelesaikan pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao dan memang benar bahwa dia memiliki beberapa masalah kecil," ungkap Valverde.

"Saya tenang karena kami percaya bahwa (cedera Messi) itu tidak penting sama sekali. Kami tidak akan khawatir sebelumnya, mari kita lihat seperti apa kondisi dia," ujarnya.

Bintang Argentina Lionel Messi (kanan) di bangku penonton menyaksikan skuatnya kalah dari Spanyol 6-1 di Wanda Metropolitano. GABRIEL BOUYS / AFP

Meski pun Valverde santai namun dia tetap tahu bahwa Messi sangatlah dibutuhkan skuatnya. Barca sudah meraih 22 kemenangan saat diperkuat Messi dari total 29 pertandingan musim ini.

Akhir pekan ini, Barcelona akan menghadapi Sevilla lanjutan La Liga. Setelah itu, Lionel Messi dan kawan - kawan akan menjamu AS Roma di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer