Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Cedera Paha, Digne Lewatkan Reuni Melawan AS Roma

Suara.com - Lucas Digne diperkirakan tidak akan bisa bereuni melawan AS Roma saat Barcelona menjamu tim Ibu Kota Italia itu dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, 4 April mendatang.

Bek kiri berusia 24 tahun ini harus istirahat selama tiga minggu akibat cedera paha. Cedera itu didapatnya saat membela Timnas Prancis dalam pemanasan jelang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Digne tampil sebagai starter saat Prancis dipermalukan tamunya Kolombia di Stade de France, Paris, Jumat (23/3/2018), dengan skor 2-3.

Dia kemudian hanya duduk di bangku cadangan kala Prancis menang 3-1 atas tuan rumah Rusia di Saint-Petersburg Stadium, empat hari berselang.

Cedera paha yang dialami Digne ini dikonfirmasi pihak Barcelona melalui akun Twitter-nya.

"Lucas Digne telah kembali dari tugas internasionalnya bersama skuat Prancis dengan sebuah cedera paha. Menyusul hasil tes pada hari Rabu, dia akan menepi dari lapangan sekitar tiga minggu," cuit pihak Barcelona.

Digne, yang telah tampil di 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, kemungkinan baru akan kembali turun saat Barcelona menghadapi Sevilla pada final Copa del Rey, 21 April mendatang.

Lucas Digne pernah memperkuat AS Roma selama semusim, yakni di musim 2015/16. Kala itu, statusnya adalah pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain sebelum Barcelona membelinya pada 13 Juli 2016.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer