Rechercher dans ce blog

Friday, March 16, 2018

Bhayangkara FC Ukir Sejarah Baru soal Sponsor

Suara.com - Bhayangkara FC resmi menjalin kerja sama dengan Nendia Primarasa, yang merupakan perusahaan katering. Ini menjadi sejarah tersendiri bagi The Guardian lantaran belum ada tim yang pernah bekerja sama dengan perusahaan katering.

Tanda tangan perjanjian kontrak dilaksanakan di Mess Bhayangkara FC, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). Keduanya sepakat menjadi rekanan selama satu musim Liga 1 2018.

COO Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, tidak menyangka bisa bekerja sama dengan perusahaan katering. Dia berharap bakal ada kerja sama lebih lanjut di musim berikutnya.

"Hal ini tidak pernah terpikirkan untuk bekerja sama dengan katering dan belum dilakukan klub-klub lain. Kami berharap tidak cuma satu musim ini, tapi kerja sama bisa terus berlanjut sampai musim-musim berikutnya," kata Sumardji di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Nantinya, sponsor tersebut bakal menyediakan jasa logistik bagi skuat asuhan Simon McMenemy selama berada di Jakarta. Karena itu, Sumardji menyambut baik yang diberikan pihak sponsor.

Sumardji menganggap bahwa sponsor kali ini sangat positif bagi Bhayangkara FC. Sebab, The Guardian bakal mendapatkan asupan nutrisi yang bisa dimanfaatkan.

"Katering yang baik, yang menunjang nutrisi sesuai kebutuhan pemain. Semua sudah dibahas dengan tim dokter, dan saya bersemangat mempersiapkan semuanya," tutur pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono.

Sebelumnya, Nedia pernah memasok makanan untuk atlet gulat saat Kejurnas 2017 yang sekaligus bagian dari ajang pemanasan Road to Asian Games 2018.

"Nutrisi disesuaikan dengan jadwal bertanding Bhayangkara FC. Saat jadwal yang padat, kami konsultasi dengan tim dokter, nutrisi apa yang dibutuhkan karena tidak akan sama," jelas Heru.

Sebagai informasi Bhayangkara FC mendapatkan keistimewaan menjadi pembuka laga Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tim bentukan kepolisian itu akan melawan Persija Jakarta yang merupakan juara Piala Presiden 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer