Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Cedera, Busquets Terancam Absen di Perempat Final

Suara.com - Cedera cukup parah dialami penggawa Barcelona, Sergio Busquets. Akibatnya, pengatur serangan el Barca terancam absen di babak perempat final Liga Champions.

Busquets mengalami cedera patah tulang saat menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan itu, Busquets digantikan Andre Gomes di menit 61.

Manajer Chelsea Antonio Conte berbicara dengan bintang Barcelona Lionel Messi usai laga di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Menurut hasil pemeriksaan, Busquets mengalami patah tulang falang kaki. Untuk memulihkan kondisinya, paling cepat Busquets membutuhkan waktu tiga pekan.

"Dia mengalami patah pada tulang palang kelima kaki kanannya," bunyi pernyataan klub.

Artinya, Busquets kemungkinan besar tidak akan bermain di babak perempat final Liga Champions. Babak delapan besar Liga Champions itu sendiri akan digelar pada 3 dan 4 April mendatang.

Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Chelsea. Josep LAGO / AFP

Selain itu, Busquets juga batal tampil membela tim nasional Spanyol menghadapi Jerman dan Argentina di laga persahabatan akhir bulan ini.

Barcelona berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea 3-0 di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Hasil tersebut mengunci agregat menjadi 4-1 menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama di Stamford Bridge.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer