Rechercher dans ce blog

Saturday, March 17, 2018

Hadapi Arema di Laga Uji Coba, Ini Target Persib Bandung

Suara.com - Selain mengincar kemenangan, skuat Persib Bandung menjadikan ajang uji coba kontra Arema FC untuk menakar kesiapan menyongsong kompetisi Liga 1 yang tinggal sepekan lagi dihelat.

"Kita selalu menekankan untuk bisa menang. Intinya menang dan progres juga dari pemain, harus ada peningkatan dari hasil latihan," ujar Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/3/2018).

Herrie memaparkan, laga uji coba melawan tim berjuluk Singo Edan itu sangat penting bagi Persib. Pertandingan itu menjadi pertandingan terakhir bagi Maung Bandung sebelum resmi mentas di kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir, Jumat (23/3/2018) mendatang.

"Meski berstatus friendly match, tapi ini sangat penting untuk kesiapan kita menghadapi Liga 1," tegasnya.

Sebelumnya, Maung Bandung beberapa kali melakukan uji coba melawan klub dengan kekuatan jauh di bawah mereka.

Selain melawan Persijap Jepara, Henhen Herdiana dan kawan-kawan pun sempat menjajal kekuatan Perserang Serang. Hasilnya pun sudah bisa diprediksi, yakni Persib unggul dengan skor cukup fantastis.

Herrie mengatakan, uji coba melawan tim yang juga rival di Liga 1 menjadi tantangan tersendiri bagi Persib.

"Program kita sebelumnya uji coba di Batam, Jepara hingga Serang. Memang (kualitas) tim (mereka) jauh di bawah, tapi kita tidak lihat kalau tim itu di bawah kita. (Sebab) coach punya penilaian lain," jelasnya.

Persib Bandung dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018) besok.

Materi pemain yang akan diturunkan arsitek Persib Roberto Carlos Mario Gomez diprediski bakal menjadi gambaran skuat inti Persib Bandung di ajang resmi kompetisi Liga 1 nanti. [Aminuddin]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer