Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Jadi Kunci Kemenangan Barca atas Chelsea, Valverde: Memiliknya adalah Sebuah Kemewahan

Suara.com - Barcelona mengamankan tiket perempatfinal Liga Champions 2017/2018 usai menggasak Chelsea 3-0 pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou dini hari tadi. Barca melenggang setelah unggul agregat 4-1.

Lionel Messi lagi-lagi jadi aktor kemenangan Barcelona dengan sumbangan dua gol dan satu assist-nya. Tak ayal, penyerang berjuluk La Pulga pun mendapat pujian setinggi langit dari sang pelatih, Ernesto Valverde.

Valverde menilai Messi adalah aset yang tak ternilai, serta mengakui memiliki pemain internasional Argentina itu adalah sebuah kemewahan baginya dan bagi Barca.

"Ini merupakan sebuah kemewahan untuk memiliki Messi di tim Anda. Dia begitu vital di setiap penyerangan dan bisa menciptakan bahaya. Permainan menyerang kami berawal dari dia dan dia itu membuat setiap pergerakan menjadi lebih baik," kata Valverde di laman resmi UEFA.

"Melawan Chelsea, sekali lagi ia membuktikan kapasitasnya di pertandingan besar. Messi adalah aset tak ternilai buat klub ini," imbuh eks arsitek Atheltic Bilbao tersebut.

untuk musim ini, Messi telah membukukan 34 gol dan 16 assists dari 42 laga untuk Barca di semua ajang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer